DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
Sekretariat Dinas

Sosialisasi Perumnas Griya Menala Praja

Sumbawa BaratPemerintah Kabupaten Sumbawa Barat berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan kepada para ASN untuk memiliki rumah impian. Melalui program Rumah Impian Khusus ASN, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat bekerjasama dengan BUMN dan Perumnas untuk menyediakan rumah bagi ASN Kabupaten Sumbawa Barat, yakni Perumnas Griya Menala Praja. Program ini bertujuan untuk menyediakan rumah impian dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis bagi para ASN.

Perumnas Griya Menala Praja yang berlokasi di Menala, Kecamatan Taliwang menyediakan rumah dengan tipe 36/120 dan 36/136 dengan fasilitas dua kamar tidur, sebuah kamar mandi, wc, dan dapur. Untuk proses kelancaran administrasi dan transaksi, Perumnas didukung oleh Bank BNI dan Bank NTB Syariah sebagai mitranya.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada 4 Oktober 2022 dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asisten Administrasi Umum, serta beberapa ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Tim Jurnalis Sekretariat

Related posts

Pawai MTQ Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 di Kabupaten Lombok Timur

Umkep Dikbud

Cegah Narkoba di Pemkab Sumbawa Barat Puluhan ASN Jalani Tes Urin

dikpora

SINIAR KE-27 BPMP NTB

Umkep Dikbud

Leave a Comment

SE Ditjen Kemendikbud tentang Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru Periode 2023
SE Ditjen Kemendikbud tentang Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru Periode 2023